EventPebalapTim

Bradl Gantikan Crutchlow di Sepang

Penampilan Keempat Bradl Musim ini

Test rider Honda Stefan Bradl mendapat kesempatan untuk kembali tampil di salah satu seri musim ini mnyusul penunjukan dirinya untuk menggantikan posisi Cal Crutchlow di Sepang Malaysia pekan depan di tim LCR Honda yang mengalami cedera pada sesi Free Prcatice MotoGP Australia pada Jumat (26/10/2018) kemarin. Dengan demikian, penampilannya di Sepang pekan depan menjadi penampilan keempat Bradl musim ini.

Dalam mengomentari kesempatannya untuk penampilan keempat Bradl musim ini, pebalap Jerman ini mengatakan, “Saya ingin mengucapkan simpati saya kepada Crutchlow karena ia sedang dalam form terbaiknya setelah meraih podium kedua di Jepang dan di kala musim ini tinggal menyelesaikan beberapa seri lagi.”

“Saya berharap Crutchlow bisa segera pulih dan ini merupakan kesempatan bagus untuk saya dan saya merasa senang sekali untuk kembali ke tim LCR Honda karena saya pernah berada di tim ini selama 3 musim dan saya memiliki beberapa orang yang saya kenal di tim ini,”imbuh Bradl.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih saya kepada HRC dan Lucio Cecchinello untuk tindakan professional mereka dalam situasi seperti ini. Kita lihat saja apa yang bisa saya raih kali ini. Yang jelas saya sudah ak sabar untuk bekerjasama lagi dengan tim ini,”pungkas Bradl yang juga pernah bertandem dengan Alvaro Bautista ini di timAprilia ini.

Sementara itu bos LCR Honda, Lucio Cecchinello mengatakan rasa senangnya atas kehadiran Bradl untuk menggantikan Crutchlow sembari menceritakan sedikit tentang tindakan yang dilakukan terhadap pebalap asal Inggris itu tak lama setelah ia terjatuh di Sirkuit Phillip Island pada Jumat lalu.

“Crutchlow sampai di Rumah Sakit Alfred dengan menggunakan helikopter tak lama setelah ia terjatuh di arena dan ia juga langsung mendapatkan perawatan medis di arena,”ujar Cecchinello.

“Pekan depan kami hadir di Sepang Malaysia untuk seri berikutnya sebelum seri terakhir di Valencia dengan menampilkan mantan pebalap LCR Honda Stefan Bradl yang pernah bersama kami selama 3 musim yaitu pada 2012, 2013 dan 2014. Kami telah mengetahui tentang kemampuan dan talenta yang dimiliknya. Kami merasa senang untuk bisa bersama lagi di garasi kami,”tandas Cecchinello.

Photo: BSN

Tags
Close